Presiden Jokowi Sindir Hary Tanoe di Rapimnas Perindo, Tidak Nyelekit malah Bikin Ngakak, Kamu pun pasti tahu!

Presiden Jokowi Sindir Hary Tanoe di Rapimnas Perindo, Tidak Nyelekit malah Bikin Ngakak, Kamu pun pasti tahu!

TribunPagi.com - Presiden Jokowi diberikan waktu untuk menyampaikan pidato di dalam pembukaan Rapimnas II Partai Perindo.

Di dalam pembukaan pidatonya, Jokowi mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Perindo karena telah percaya atas kepemimpinannya.

Presiden Jokowi Sindir Hary Tanoe di Rapimnas Perindo, Tidak Nyelekit malah Bikin Ngakak, Kamu pun pasti tahu!

Jokowi turut mengutarakan ucapan selamat untuk Perindo yang lolos sebagai peserta Pemilu di 2019 mendatang.

Baca juga: (Tak bisa Mengelak lagi, Ini Segudang Alasan Amien Rais harusnya Minta Maaf ke Presiden Jokowi)

"Apalagi nomornya 9. Ini angka tertinggi, sempurna dalam satu digit. Ini angka paling cantik," tukas Jokowi disalin dari laman Merdeka.

Jokowi mengatakan bila telah memprediksikan bahwa Perindo pasti akan lolos verifikasi yang dilakukan oleh KPU.

"Setiap saya kunjungan kerja ke daerah sampai ke pelosok sekalipun, saya lihat ada deretan gerobak PKL yang ada labelnya Partai Perindo. Sampai pelosok ada," tegas Jokowi.

Baca juga: (Khawatir Tergulung Ombak, Anies Batal ke Kepulauan Seribu)

Kemudian, Perindo juga disebut mulai dikenal oleh publik karena sangat sering muncul di iklan televisi.

"Setiap saya hidupkan TV, sampai rumah kan sudah malam jam 11 atau jam 12, lihat TV selalu saya dengar lagu mars Partai Perindo. Jadi saya hafal mars Partai Perindo," ucapnya .

Bahkan, Jokowi turut menyebutkan sederet kata yang merupakan lirik dari lagu mars Perindo.

"Tapi saya jangan disuruh nyanyi. Saya tahu lagunya diawali dengan mengajak seluruh rakyat indonesia dan di akhiri jayalah Indonesia. Ini penting sekali," tutupnya.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.

Tidak ada komentar